Lagu Superman Is Dead - We Are The Out Siders mp3

Lagu Superman Is Dead - We Are The Out Siders mp3 | apa kabar sobat Berbagi Lagu Baru,kali ini Mimin akan bagikan lagu yang di populerkan oleh band yang bergenre Rock yaitu Superman Is Dead yang berjudul We Are The Out Siders dengan Format Mp3.sebenarnya sangat banyak lagu yang sudah diciptakan oleh band rock ini kawan,yang mimin kasih ini adalah salah satunya dari lagu yang sangat disukai oleh pecinta musik rock indonesia.sebelumnya kita lihat dulu Profil dari Superman Is Dead ini.
Lagu Superman Is Dead - We Are The Out Siders mp3
Lagu Superman Is Dead - We Are The Out Siders mp3
Superman Is Dead atau biasa disebut sebagai S.I.D adalah grup punk rock asal Kuta, Bali. Grup ini digawangi oleh Bobby Cool (vokal), Eka Rock (gitar) dan Jerinx (drum).Penggunaan nama Superman Is Dead sendiri, memiliki arti tersendiri bagi ketiga personelnya. Yakni mereka percaya bahwa manusia yang sempurna adalah ilusi belaka dan hanya sebuah imajinasi buatan manusia yang tidak akan pernah ada .Dulu nama bandnya bukan Superman Is Dead tetapi Superman Is Silver Gun. Kemudian karena nama Superman Is Silver Gun kurang cocok bergantilah menjadi Superman Is Dead atau SID.
Download Kumpulan lagu Burgerkill Metalcore Indonesia
Di awal karir bermusiknya pada 1995,musik S.I.D banyak terpengaruh oleh musik milik Greenday dan NOFX.Namun lama-kelamaan jenis musik S.I.D mulai dipengaruhi oleh musik punk rock,seperti Supersuckers, Living End dan Social Distortion.

Lagu Superman Is Dead - We Are The Out Siders mp3


Title:Superman Is Dead - We Are The Outsiders
Album:Angels And The Outsider
Artist:Superman Is Dead
Duration:00:03:38
Audio Summary:Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 112 kb/s
Bit Rate:112000
Sample Rate:44100
Added:2014-11-06 16:47:02

     Download | Google Drive

=>Download SID Full Album Klik DI SINI

Sobat mungkin itu saja yang dapt mimin shere tentang lagu SID semoga bermanfaat jangan lupa untuk mendownload semua lagunya ya sobat dan lagi jangan lupa untuk kembali berkunjung ke berbagi lagu baru ini ,dari saya mohon pamit see you again.
Baiklah sobat admin rasa cuma itu yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga membantu. Namun sebelumnya mohon di ingat, lagu ini memang bisa sobat download secara gratis di Berbagi Lagu Terbaru tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja. Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.
Untuk Kumpulan Lagu Baru Silahkan Kunjungi : Setialagu
Cari Lagu Popular ?? Silahkan Kunjungi : Gedung Jaya Musik
Untuk Lagu Campuran Disni : Kipas Lagu

0 Response to "Lagu Superman Is Dead - We Are The Out Siders mp3"

Posting Komentar