Download Koleksi Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru

Download Koleksi Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru - apa kabar kawan,kali ini Berbagi lagu Baru akan membagikan lagu dari grub musik Dangdut Koplo yang bernama New Pallapa.memang grub musik ini sangat populer di daerah pulau jawa,nah kali ini mimin mempunyai lagu New pallapa terbaru hanya untuk kawan kawan semua Mimin bagikan.yuk kita lihat profil new pallapa ini kawan.
Download Koleksi Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru
Download Koleksi Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru 
New Pallapa sudah tidak asing lagi bagi pecinta dangdut panggung, terutama di walayah Jatim dan Jateng bagian timur. Grup dangdut asal Sidoarjo itulah yang kerap memainkan warna musik dangdut berirama koplo. Penampilan mereka pun sering kita lihat melaui VCD-VCD bajakan yang dijual di lapak-lapak di berbagai tempat pinggir jalan.Grup yang lahir pada 1998 itu siap menggeber penonton dengan membawa para artis dangdut Jawa Timur. Selain itu mereka juga mengiringi semua artis dangdut bintang tamu dari Jakarta. Namun Palapa yang hadir di Semarang ini adalah pembaruan dari Palapa sebelumnya. Personel asli grup tersebut hengkang dan membentuk grup baru. Sebagian dari mereka bergabung dengan grup lain akibat konflik internal. Seperti dituturkan Arie selaku manajer, Palapa sempat vakum satu tahun lebih sejak 2004 akibat konflik tersebut. Ketika itu, para personel lama membentuk grup baru bernama New Palapa sehingga manajemen Palapa pun mengalah. Akhirnya, mereka bangkit lagi dengan merekrut para personel baru melalui audisi.


Lagu Lain :

Download Koleksi Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru 

Daftar Lagu:

  1. New Pallapa – Penyanyi Sexy – Wiwik Sagita 
  2. New Pallapa – Birunya Cinta – Wiwik Sagita
  3. New Pallapa – Kelangan – Wiwik Sagita
  4. New Pallapa – Racun Asmara – All Artis
  5. New Pallapa – Tum Hi Ho – Lilin Herlina 
  6. New Pallapa – Tiada Guna – Tasya Rosmala
  7. New Pallapa – Seujung Kuku – Lilin Herlina
  8. New Pallapa – Sebatas Angan – Devi Aldiva
  9. New Pallapa – Sayang – Wiwik Sagita
  10. New Pallapa – Rindu Terobati – Lilin Herlina feat Gerry Mahesa 
Untuk koleksi lagu New Pallapa Lengkap silahkan klik disini


Baiklah sobat kami rasa cuma itulah ulasan tentang New Pallapa yang bisa mimin shere buat sobat semua dan silakan di unduh sesuka hati sobat semua dan jangan lupa balik lagi ke Berbagi Lagu Baru karena kami akan membagikan lagu lagu terbaru dan terpopuler dan terima kasih.
Baiklah sobat admin rasa cuma itu yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga membantu. Namun sebelumnya mohon di ingat, lagu ini memang bisa sobat download secara gratis di Berbagi Lagu Terbaru tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja. Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.
Untuk Kumpulan Lagu Baru Silahkan Kunjungi : Setialagu
Cari Lagu Popular ?? Silahkan Kunjungi : Gedung Jaya Musik
Untuk Lagu Campuran Disni : Kipas Lagu

0 Response to "Download Koleksi Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru "

Posting Komentar